此網頁需要支援 JavaScript 才能正確運行,請先至你的瀏覽器設定中開啟 JavaScript。

This webpage requires JavaScript to function properly. Please enable JavaScript in your browser settings.

Cette page web nécessite JavaScript pour fonctionner correctement. Veuillez activer JavaScript dans les paramètres de votre navigateur.

Esta página web requiere JavaScript para funcionar correctamente. Por favor, habilite JavaScript en la configuración de su navegador.

Diese Webseite benötigt JavaScript, um ordnungsgemäß zu funktionieren. Bitte aktivieren Sie JavaScript in Ihren Browser-Einstellungen.

Для корректной работы этой веб-страницы требуется поддержка JavaScript. Пожалуйста, включите JavaScript в настройках вашего браузера.

このウェブページを正常に動作するにはJavaScriptが必要です。ブラウザの設定でJavaScriptを有効にしてください。

이 웹 페이지는 올바르게 작동하려면 JavaScript가 필요합니다. 브라우저 설정에서 JavaScript를 활성화하십시오.

Tato webová stránka vyžaduje pro svůj správný chod podporu JavaScriptu. Prosím, povolte JavaScript v nastavení vašeho prohlížeče.

Ez a weboldal a megfelelő működéshez JavaScript támogatásra szorul. Kérjük, engedélyezze a JavaScript használatát a böngészőjében.

Questa pagina web richiede JavaScript per funzionare correttamente. Si prega di abilitare JavaScript nelle impostazioni del browser.

Šī tīmekļa lapa darbībai ir vajadzīgs JavaScript atbalsts. Lūdzu, ieslēdziet JavaScript savā pārlūkprogrammas iestatījumos.

Esta página da web requer JavaScript para funcionar corretamente. Por favor, ative o JavaScript nas configurações do seu navegador.

Deze webpagina vereist JavaScript om correct te functioneren. Schakel JavaScript in uw browserinstellingen in.

Ta strona wymaga obsługi JavaScript, aby działać prawidłowo. Proszę włączyć obsługę JavaScript w ustawieniach przeglądarki.

Laman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan betul. Sila aktifkan JavaScript dalam tetapan pelayar anda.

Halaman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan baik. Harap aktifkan JavaScript di pengaturan browser Anda.

เว็บไซต์นี้ต้องการ JavaScript เพื่อทำงานอย่างถูกต้อง โปรดเปิด JavaScript ในการตั้งค่าบราวเซอร์ของคุณ

Bu web sayfasının düzgün çalışması için JavaScript gereklidir. Lütfen tarayıcı ayarlarınızda JavaScript'i etkinleştirin.

Trang web này yêu cầu JavaScript để hoạt động đúng. Vui lòng kích hoạt JavaScript trong cài đặt trình duyệt của bạn.

Эн вэб хуудас нь зөв ажиллахын тулд JavaScript дэмжлэг авах шаардлагатай. Таны броузерын тохиргоонд JavaScript-ийг идэвхжүүлнэ үү.

ဒီဝန်ဆောင်မှုစာမျက်နှာကိုမှားယွင်းရန် JavaScript ကိုလိုအပ်ပါ။ သင့်ရဲ့ဘောဒီကိုပြင်ဆင်ရန် JavaScript ကိုဖွင့်ပါ။

ບໍ່ສາມາດເຮັດວຽກເວັບໄຊນີ້ໄດ້ຖ້າບໍ່ມີການສະຫລັບ JavaScript. ກະລຸນາໃຊ້ການຕັ້ງຄ່າຂອງເວັບໄຊໃຫ້ເປີດ JavaScript ກ່ອນ.

ទំព័រវេបសាយនេះត្រូវការ JavaScript ដើម្បីដំណើរការប្រើប្រាស់បានល្អ។ សូមបើក JavaScript នៅក្នុងការកំណត់របស់អ្នកក្នុងក

  As of February 7, 2020, specific rules will be... - Taipei Economic and Trade Office in Surabaya 駐泗水臺北經濟貿易辦事處 :::
:::

As of February 7, 2020, specific rules will be applied for Applicants who have entered or lived in China within 14 days

PENGUMUMAN TETO

Per tanggal 7 Februari 2020, akan diberlakukan aturan khusus bagi Pemohon yang telah memasuki atau tinggal di Tiongkok dalam 14 hari

 

Menanggapi berlanjutnya perluasan Virus Corona, TETO Surabaya akan mengambil langkah-langkah berikut bagi orang asing yang mengunjungi Taiwan:

  1. Per tanggal 7 Februari 2020, orang asing yang telah memasuki atau tinggal di Tiongkok dalam 14 hari (setelah 24 Januari, termasuk 24 Januari) akan dilarang memasuki Taiwan, yang termasuk:

1.1 Warga Negara yang mendapatkan bebas visa berkunjung ke Taiwan;

1.2 Warga Negara yang berangkat ke Taiwan menggunakan Visa On Arrival;

1.3 Warga Negara yang berangkat ke Taiwan dengan visa elektronik E-VISA (termasuk program Guan Hong);

1.4 Warga negara dari negara di Asia Tenggara yang memiliki Travel Authorization Certificate;

1.5 Pemegang visa reguler yang berlaku (baik yang memiliki visa single maupun multiple).

 

  1. Untuk orang asing yang memiliki alasan khusus (seperti berkabung, mengunjungi kerabat karena cedera serius dan sakit di Taiwan, menghadiri konferensi besar atau bisnis yang mendesak, dll.), sehingga perlu mengunjungi Taiwan, tetapi belum masuk atau tinggal di daerah yang terkena dampak wabah (Catatan 1), Anda harus menyiapkan dokumen berikut untuk mengajukan visa di kantor TETO:

2.1 Melampirkan riwayat perjalanan yang jelas dalam 14 hari terakhir (jika Anda pernah ke daerah Tiongkok yang terkena wabah, pengajuan aplikasi visa mereka tidak akan diterima).

2.2 Diperlukan sertifikat pemeriksaan kesehatan 7 hari yang dikeluarkan oleh rumah sakit yang berkualifikasi, membuktikan bahwa Anda tidak memiliki gejala berikut: demam (> atau = 38 derajat), infeksi saluran pernapasan atau infeksi paru-paru.

2.3 Pemohon harus menandatangani surat pernyataan, jika ada gejala tsb setelah tiba di Taiwan, harus segera memberi tahu otoritas kesehatan Taiwan.

2.4 Mempersiapkan dokumen lain yang relevan untuk aplikasi visa sesuai dengan persyaratan visa ke Taiwan.

 

  1. Orang asing yang sudah memiliki izin tinggal (ARC) di Taiwan dan berniat untuk kembali ke Taiwan masih dapat kembali ke Taiwan, tetapi jika mereka pernah memasuki atau tinggal di Tiongkok dalam 14 hari terakhir, mereka harus mengambil inisiatif untuk memberi tahu departemen terkait setelah tiba ke Taiwan. Selanjutnya mungkin akan di karantina dan dilakukan pengontrolan kesehatan selama kurun waktu 14 hari, serta bekerja sama dengan Central Epidemic Command Center (CECC) untuk melakukan tindakan pencegahan epidemi terkait lainnya.

 

  1. Selama pelaksanaan langkah-langkah di atas, Divisi Konsuler TETO tetap mempertahankan operasi normal. Pemohon diminta untuk memperhatikan langkah-langkah yang disebutkan di atas, untuk merencanakan perjalanan ke Taiwan dan mengajukan aplikasi visa. Langkah-langkah yang relevan akan diperbarui dan diumumkan sesuai dengan situasi yang berlaku.

 

Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi TETO Jakarta atau TETO Surabaya di jam kantor yang berlaku.

Tel di Jakarta: +62-21-515-1111;

Situs web: https://www.roc-taiwan.org/id_id/index.html

Tel di Surabaya: +62-31-9901-4600;

Situs web: https://www.roc-taiwan.org/idsub_id/index.html.

 

Catatan 1: Menurut pengumuman Centers for Desease Control, Ministry of Health and Welfare, daerah wabah yang paling parah saat ini termasuk Provinsi Hubei dengan daerah endemik pertama dan Provinsi Guangdong dan Provinsi Zhejiang dengan daerah endemik kedua. Daerah yang terkena dampak parah akan diperbarui setiap saat sesuai dengan pengumuman Ministry of Health and Welfare of Taiwan.