此網頁需要支援 JavaScript 才能正確運行,請先至你的瀏覽器設定中開啟 JavaScript。

This webpage requires JavaScript to function properly. Please enable JavaScript in your browser settings.

Cette page web nécessite JavaScript pour fonctionner correctement. Veuillez activer JavaScript dans les paramètres de votre navigateur.

Esta página web requiere JavaScript para funcionar correctamente. Por favor, habilite JavaScript en la configuración de su navegador.

Diese Webseite benötigt JavaScript, um ordnungsgemäß zu funktionieren. Bitte aktivieren Sie JavaScript in Ihren Browser-Einstellungen.

Для корректной работы этой веб-страницы требуется поддержка JavaScript. Пожалуйста, включите JavaScript в настройках вашего браузера.

このウェブページを正常に動作するにはJavaScriptが必要です。ブラウザの設定でJavaScriptを有効にしてください。

이 웹 페이지는 올바르게 작동하려면 JavaScript가 필요합니다. 브라우저 설정에서 JavaScript를 활성화하십시오.

Tato webová stránka vyžaduje pro svůj správný chod podporu JavaScriptu. Prosím, povolte JavaScript v nastavení vašeho prohlížeče.

Ez a weboldal a megfelelő működéshez JavaScript támogatásra szorul. Kérjük, engedélyezze a JavaScript használatát a böngészőjében.

Questa pagina web richiede JavaScript per funzionare correttamente. Si prega di abilitare JavaScript nelle impostazioni del browser.

Šī tīmekļa lapa darbībai ir vajadzīgs JavaScript atbalsts. Lūdzu, ieslēdziet JavaScript savā pārlūkprogrammas iestatījumos.

Esta página da web requer JavaScript para funcionar corretamente. Por favor, ative o JavaScript nas configurações do seu navegador.

Deze webpagina vereist JavaScript om correct te functioneren. Schakel JavaScript in uw browserinstellingen in.

Ta strona wymaga obsługi JavaScript, aby działać prawidłowo. Proszę włączyć obsługę JavaScript w ustawieniach przeglądarki.

Laman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan betul. Sila aktifkan JavaScript dalam tetapan pelayar anda.

Halaman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan baik. Harap aktifkan JavaScript di pengaturan browser Anda.

เว็บไซต์นี้ต้องการ JavaScript เพื่อทำงานอย่างถูกต้อง โปรดเปิด JavaScript ในการตั้งค่าบราวเซอร์ของคุณ

Bu web sayfasının düzgün çalışması için JavaScript gereklidir. Lütfen tarayıcı ayarlarınızda JavaScript'i etkinleştirin.

Trang web này yêu cầu JavaScript để hoạt động đúng. Vui lòng kích hoạt JavaScript trong cài đặt trình duyệt của bạn.

Эн вэб хуудас нь зөв ажиллахын тулд JavaScript дэмжлэг авах шаардлагатай. Таны броузерын тохиргоонд JavaScript-ийг идэвхжүүлнэ үү.

ဒီဝန်ဆောင်မှုစာမျက်နှာကိုမှားယွင်းရန် JavaScript ကိုလိုအပ်ပါ။ သင့်ရဲ့ဘောဒီကိုပြင်ဆင်ရန် JavaScript ကိုဖွင့်ပါ။

ບໍ່ສາມາດເຮັດວຽກເວັບໄຊນີ້ໄດ້ຖ້າບໍ່ມີການສະຫລັບ JavaScript. ກະລຸນາໃຊ້ການຕັ້ງຄ່າຂອງເວັບໄຊໃຫ້ເປີດ JavaScript ກ່ອນ.

ទំព័រវេបសាយនេះត្រូវការ JavaScript ដើម្បីដំណើរការប្រើប្រាស់បានល្អ។ សូមបើក JavaScript នៅក្នុងការកំណត់របស់អ្នកក្នុងក

  Taiwan melarang warga negara asing memasuki ne... - 駐泗水臺北經濟貿易辦事處 Taipei Economic and Trade Office in Surabaya :::
:::

Taiwan melarang warga negara asing memasuki negara itu mulai 19 Maret sebagai tanggapan terhadap penyebaran COVID-19 yang berkelanjutan

  1. Taiwan akan melarang warga negara asing yang penerbangannya berangkat setelah 00:00 Waktu Standar Taipei (GMT + 8) pada 19 Maret memasuki negara sesuai dengan langkah-langkah yang diumumkan oleh Pusat Komando Epidemi Sentral (CECC). Pengecualian akan diberikan kepada pemegang ARC, personil di bisnis ataupun diplomatik, orang yang dapat membuktikan bahwa mereka memenuhi kewajiban komersial dan kontrak, dan orang yang memerlukan izin khusus.

 

  1. Sesuai dengan peraturan CECC, warga negara asing yang dikecualikan yang tercantum dalam paragraf sebelumnya harus mematuhi karantina rumah selama 14 hari pada saat kedatangan. Instansi pemerintah terkait harus bertanggung jawab atas pengaturan yang diperlukan sehubungan dengan penginapan, perpindahan, dan tempat kerja mereka di Taiwan.

 

Silakan merujuk ke situs web Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan untuk peraturan dan perincian mengenai karantina rumah selama 14 hari: https://www.cdc.gov.tw/Category/MPage/V6Xe4EItDW3NdGTgC5PtKA

 

  1. Pembatasan masuk tersebut dapat berubah tergantung pada pengembangan wabah COVID-19. Perubahan akan diumumkan oleh CECC.

 

  1. Detail implementasi

 

4.1. Mulai 19 Maret, hanya warga negara asing yang dikecualikan yang disebutkan di atas yang akan diizinkan masuk ke Taiwan. (Warga negara asing yang penerbangannya berangkat sebelum pukul 00:00 Waktu Standar Taipei (GMT + 8) pada 19 Maret masih akan diizinkan masuk, termasuk mereka yang transit melalui negara ketiga.)

 

4.2. Warga negara asing yang memenuhi syarat untuk bebas visa atau memiliki visa pengunjung atau penduduk dan ingin memasuki Taiwan mulai 19 Maret harus memegang dokumen yang relevan untuk memenuhi syarat untuk status yang dikecualikan. Dokumen-dokumen ini harus diserahkan kepada personel Badan Imigrasi Nasional (NIA) di pelabuhan masuk untuk persetujuan. Mereka yang memegang izin masuk khusus yang dikeluarkan oleh perwakilan di luar negeri R.O.C. (Taiwan), Sertifikat Residen Alien yang valid, atau Kartu ID MOFA akan diizinkan masuk setelah inspeksi oleh personel NIA.

 

4.3. Warga negara asing yang tidak dapat menentukan apakah dokumen mereka memenuhi kriteria untuk status yang dikecualikan dapat mengunjungi perwakilan di luar negeri R.O.C. (Taiwan) sebelum keberangkatan untuk mengajukan izin masuk khusus.

 

4.4. Terlepas dari kriteria untuk status bebas yang tercantum di atas, perwakilan di luar negeri R.O.C. (Taiwan) juga dapat memberikan izin masuk khusus ketika ada alasan yang jelas dan mendesak bagi warga negara asing untuk mengunjungi Taiwan berdasarkan, misalnya, alasan kemanusiaan atau persetujuan oleh pihak yang berwenang di Taiwan.

 

4.5. Selain mengajukan permohonan izin masuk khusus di R.O.C. (Taiwan) di luar negeri, mereka yang memerlukan izin khusus untuk mengunjungi Taiwan juga dapat memberikan dokumen yang relevan kepada personel NIA di pelabuhan masuk, yang kemudian akan membuat keputusan apakah akan menyetujui masuk.

 

4.6. Kasus-kasus di mana ada kebingungan tentang interpretasi dari peraturan entri yang disebutkan di atas akan ditangani melalui koordinasi oleh Kementerian Luar Negeri dan NIA.

 

sumber: Bureau of Consular Affairs

 

untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi https://www.boca.gov.tw/cp-56-5078-41ac3-1.html