Cinta dari Taiwan, Melindungi Bali

Pada tanggal 14 April 2020 pukul 10 pagi , Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali, Su Wen-Ping membawa donasi berupa kotak pencegahan pandemic (aerosol box) 「Design Taiwan, Buatan Indonesia」  untuk disumbangkan secara resmi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, menunjukkan kepedulian dan cinta kasih Taiwan serta tekad hati bersama Indonesia melawan wabah penyakit menular.
Sejak wabah virus korona Wuhan (Covid-19) mulai merebak di Indonesia, Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali telah berencana mendonasikan alat pelindung diri untuk membantu pencegahan wabah. Awal bulan april, setelah mendengar bahwa aerosol box yang dirancang oleh Dokter Lai Xian-Yong dari Rumah Sakit Mennonite bisa diproduksi di Indonesia, Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali segera mencari pabrik untuk memproduksi aerosol box tersebut, serta mengundang seluruh anggota asosiasi dan Tionghoa Perantau di Bali untuk bersama-sama membantu dan dengan adanya sambutan baik dari mereka maka dalam waktu beberapa hari saja telah berhasil mengumpulkan 230 aerosol box. Penyerahan donasi ini terlaksana lancar dengan adanya dukungan dari kantor perwakilan Taiwan di Surabaya (TETO Surabaya) dalam menjalin komunikasi dengan BPBD Bali.
Direktur Jenderal TETO Surabaya Benson D.S Lin ikut serta menyaksikan acara penyerahan donasi tersebut melalui media telekonferensi, dan menyampaikan rasa kepedulian Pemerintah Taiwan atas kondisi pandemi di Indonesia. Beliau juga secara khusus berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Taiwan dan Tionghoa Perantau di Bali, dengan semangat tanpa pamrih melakukan kegiatan pemberian sumbangan yang begitu bermakna.
Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali, Su Wen-Ping mengemukakan bahwa Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali menyiapkan 100 aerosol box untuk Pulau Bali, dan selanjutnya akan berencana secara berkelanjutan memberikan sumbangan tersebut ke  Pulau Lombok, Flores, Ambon, Sumbawa, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Bantuan kotak pencegahan pandemi ini diharapkan dapat mewujudkan Cinta dari Taiwan dan misi 「Taiwan Can Help」ke seluruh pelosok daerah di Indonesia.