此網頁需要支援 JavaScript 才能正確運行,請先至你的瀏覽器設定中開啟 JavaScript。

This webpage requires JavaScript to function properly. Please enable JavaScript in your browser settings.

Cette page web nécessite JavaScript pour fonctionner correctement. Veuillez activer JavaScript dans les paramètres de votre navigateur.

Esta página web requiere JavaScript para funcionar correctamente. Por favor, habilite JavaScript en la configuración de su navegador.

Diese Webseite benötigt JavaScript, um ordnungsgemäß zu funktionieren. Bitte aktivieren Sie JavaScript in Ihren Browser-Einstellungen.

Для корректной работы этой веб-страницы требуется поддержка JavaScript. Пожалуйста, включите JavaScript в настройках вашего браузера.

このウェブページを正常に動作するにはJavaScriptが必要です。ブラウザの設定でJavaScriptを有効にしてください。

이 웹 페이지는 올바르게 작동하려면 JavaScript가 필요합니다. 브라우저 설정에서 JavaScript를 활성화하십시오.

Tato webová stránka vyžaduje pro svůj správný chod podporu JavaScriptu. Prosím, povolte JavaScript v nastavení vašeho prohlížeče.

Ez a weboldal a megfelelő működéshez JavaScript támogatásra szorul. Kérjük, engedélyezze a JavaScript használatát a böngészőjében.

Questa pagina web richiede JavaScript per funzionare correttamente. Si prega di abilitare JavaScript nelle impostazioni del browser.

Šī tīmekļa lapa darbībai ir vajadzīgs JavaScript atbalsts. Lūdzu, ieslēdziet JavaScript savā pārlūkprogrammas iestatījumos.

Esta página da web requer JavaScript para funcionar corretamente. Por favor, ative o JavaScript nas configurações do seu navegador.

Deze webpagina vereist JavaScript om correct te functioneren. Schakel JavaScript in uw browserinstellingen in.

Ta strona wymaga obsługi JavaScript, aby działać prawidłowo. Proszę włączyć obsługę JavaScript w ustawieniach przeglądarki.

Laman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan betul. Sila aktifkan JavaScript dalam tetapan pelayar anda.

Halaman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan baik. Harap aktifkan JavaScript di pengaturan browser Anda.

เว็บไซต์นี้ต้องการ JavaScript เพื่อทำงานอย่างถูกต้อง โปรดเปิด JavaScript ในการตั้งค่าบราวเซอร์ของคุณ

Bu web sayfasının düzgün çalışması için JavaScript gereklidir. Lütfen tarayıcı ayarlarınızda JavaScript'i etkinleştirin.

Trang web này yêu cầu JavaScript để hoạt động đúng. Vui lòng kích hoạt JavaScript trong cài đặt trình duyệt của bạn.

Эн вэб хуудас нь зөв ажиллахын тулд JavaScript дэмжлэг авах шаардлагатай. Таны броузерын тохиргоонд JavaScript-ийг идэвхжүүлнэ үү.

ဒီဝန်ဆောင်မှုစာမျက်နှာကိုမှားယွင်းရန် JavaScript ကိုလိုအပ်ပါ။ သင့်ရဲ့ဘောဒီကိုပြင်ဆင်ရန် JavaScript ကိုဖွင့်ပါ။

ບໍ່ສາມາດເຮັດວຽກເວັບໄຊນີ້ໄດ້ຖ້າບໍ່ມີການສະຫລັບ JavaScript. ກະລຸນາໃຊ້ການຕັ້ງຄ່າຂອງເວັບໄຊໃຫ້ເປີດ JavaScript ກ່ອນ.

ទំព័រវេបសាយនេះត្រូវការ JavaScript ដើម្បីដំណើរការប្រើប្រាស់បានល្អ។ សូមបើក JavaScript នៅក្នុងការកំណត់របស់អ្នកក្នុងក

  Love from Taiwan, Protect Bali - Taipei Economic and Trade Office in Surabaya 駐泗水臺北經濟貿易辦事處 :::
:::
Path: Home > About us > Events

Love from Taiwan, Protect Bali

Pada tanggal 14 April 2020 pukul 10 pagi , Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali, Su Wen-Ping membawa donasi berupa kotak pencegahan pandemic (aerosol box) 「Design Taiwan, Buatan Indonesia」  untuk disumbangkan secara resmi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, menunjukkan kepedulian dan cinta kasih Taiwan serta tekad hati bersama Indonesia melawan wabah penyakit menular.
Sejak wabah virus korona Wuhan (Covid-19) mulai merebak di Indonesia, Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali telah berencana mendonasikan alat pelindung diri untuk membantu pencegahan wabah. Awal bulan april, setelah mendengar bahwa aerosol box yang dirancang oleh Dokter Lai Xian-Yong dari Rumah Sakit Mennonite bisa diproduksi di Indonesia, Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali segera mencari pabrik untuk memproduksi aerosol box tersebut, serta mengundang seluruh anggota asosiasi dan Tionghoa Perantau di Bali untuk bersama-sama membantu dan dengan adanya sambutan baik dari mereka maka dalam waktu beberapa hari saja telah berhasil mengumpulkan 230 aerosol box. Penyerahan donasi ini terlaksana lancar dengan adanya dukungan dari kantor perwakilan Taiwan di Surabaya (TETO Surabaya) dalam menjalin komunikasi dengan BPBD Bali.
Direktur Jenderal TETO Surabaya Benson D.S Lin ikut serta menyaksikan acara penyerahan donasi tersebut melalui media telekonferensi, dan menyampaikan rasa kepedulian Pemerintah Taiwan atas kondisi pandemi di Indonesia. Beliau juga secara khusus berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Taiwan dan Tionghoa Perantau di Bali, dengan semangat tanpa pamrih melakukan kegiatan pemberian sumbangan yang begitu bermakna.
Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali, Su Wen-Ping mengemukakan bahwa Asosiasi Pengusaha Taiwan di Bali menyiapkan 100 aerosol box untuk Pulau Bali, dan selanjutnya akan berencana secara berkelanjutan memberikan sumbangan tersebut ke  Pulau Lombok, Flores, Ambon, Sumbawa, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Bantuan kotak pencegahan pandemi ini diharapkan dapat mewujudkan Cinta dari Taiwan dan misi 「Taiwan Can Help」ke seluruh pelosok daerah di Indonesia.