News Southbound Policy - Medical Program Success!

Universitas Airlangga adalah universitas universitas kelima di Indonesia yang sangat terkenal di Asia Tenggara, khususnya dalam ilmu kedokteran.

TETO Surabaya menbantu Kementerian Pendidikan dalam mendirikan Pusat Pendidikan Taiwan (TEC) dan berkomitmen untuk mempromosikan New Southbound Policy dalam bidang Pendidikan dan Kerjasama Medis terutama di wilayah yurisdiksi TETO Surabaya dan membina hubungan baik dengan Universitas Airlangga. Pada 10 November 2018 Universitas Airlangga mengadakan acara perayaan Dies Natalis , dan mengundang Director General Benson Lin, untuk berpartisipasi dan menyaksikan penandatanganan MOU antara Airlangga dan Asia University.

Pada bulan Agustus tahun ini, wakil dekan Yunlin Branch National Taiwan University Hospital dan direktur Pusat Medis Internasional Ma Hui-ming bersama grup doktor mengunjungi Surabaya, TETO Surabaya menjembatani pertemuan grup Yunlin Branch National Taiwan University Hospital  dengan RS Universitas Airlangga untuk pertukaran ilmu medis dan akademik , baru-baru ini pada 15 November Kedua belah pihak menandatangani MOU dan menambahkan hasil yang menggemberikan dari New Southbound Policy.

National Taiwan University Hospital Press Release:

https://www.ntuh.gov.tw/information/Lists/latest_news/DispForm.aspx?ID=745&fbclid=IwAR0BoyAajl4mkiMgV4R1_bQzSiIqGzLY-sRtHjPKXpgw_ADwcqlLqgfFW5g

泗水辦事處見證亞大與Airlangga簽署MOU

Penandatanganan MOU antara Universitas Airlangga dan Asia University, disaksikan oleh Director General Benson Lin