Pengumuman Pencegahan COVID-19 TETO Surabaya (update 16 Maret 2020)

Mengingat jumlah kasus virus corona (COVID-19) yang dikonfirmasi di Indonesia terus bertambah, maka TETO Surabaya memperbaharui langkah-langkah pencegahan sebagai berikut sejak 3 Maret, dimohon kerja samanya untuk untuk menjaga kesehatan kita bersama, terima kasih atas perhatiannya:

  1. Petugas keamanan TETO Surabaya akan mengukur suhu tubuh setiap pengunjung, jika suhu tubuh melebihi 37,5 derajat Celcius (standar Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan), maka pengunjung tersebut tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam kantor.
  1. Jika Anda demam atau batuk, diharap untuk menunda permohonan visa ke TETO Surabaya. Jika ada dokumen mendesak yang diperlukan, disarankan untuk pergi ke rumah sakit nasional yang ditunjuk, RSU Dr. Soetomo Surabaya, untuk memeriksakan diri, terkait infeksi virus corona; jika tidak terinfeksi, dimohon untuk meminta rumah sakit mengeluarkan sertifikat medis, kemudian Anda dapat datang ke TETO Surabaya untuk mengajukan visa dengan membawa sertifikat tersebut; TETO Surabaya berhak menolak kunjungan Anda jika tidak membawa surat sertifikat medis.
  1. Sebelum memasuki area TETO Surabaya diharuskan mensterilkan tangan Anda dengan alkohol dan diharuskan mengenakan masker (surgical mask) selama Anda berada di area TETO Surabaya. Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker atau batuk terus menerus di dalam ruangan akan dipersilahkan untuk meninggalkan area TETO Surabaya.
  1. Jika Anda memiliki sejarah perjalanan dari China (Daratan Tiongkok), Hong Kong, Makau, Korea Selatan, Italia, Iran, Negara Kawasan Schengen, Britania Raya, Irlandia, dan Dubai (termasuk transit) dalam 14 hari, dimohon untuk tidak datang area TETO Surabaya. Jika terjadi pelanggaran, kami akan menolak aplikasi Anda sampai situasi epidemi selesai.

 

  1. Pengumuman ini akan diperbarui setiap saat sesuai dengan perkembangan epidemi terbaru.

TETO Surabaya