此網頁需要支援 JavaScript 才能正確運行,請先至你的瀏覽器設定中開啟 JavaScript。

This webpage requires JavaScript to function properly. Please enable JavaScript in your browser settings.

Cette page web nécessite JavaScript pour fonctionner correctement. Veuillez activer JavaScript dans les paramètres de votre navigateur.

Esta página web requiere JavaScript para funcionar correctamente. Por favor, habilite JavaScript en la configuración de su navegador.

Diese Webseite benötigt JavaScript, um ordnungsgemäß zu funktionieren. Bitte aktivieren Sie JavaScript in Ihren Browser-Einstellungen.

Для корректной работы этой веб-страницы требуется поддержка JavaScript. Пожалуйста, включите JavaScript в настройках вашего браузера.

このウェブページを正常に動作するにはJavaScriptが必要です。ブラウザの設定でJavaScriptを有効にしてください。

이 웹 페이지는 올바르게 작동하려면 JavaScript가 필요합니다. 브라우저 설정에서 JavaScript를 활성화하십시오.

Tato webová stránka vyžaduje pro svůj správný chod podporu JavaScriptu. Prosím, povolte JavaScript v nastavení vašeho prohlížeče.

Ez a weboldal a megfelelő működéshez JavaScript támogatásra szorul. Kérjük, engedélyezze a JavaScript használatát a böngészőjében.

Questa pagina web richiede JavaScript per funzionare correttamente. Si prega di abilitare JavaScript nelle impostazioni del browser.

Šī tīmekļa lapa darbībai ir vajadzīgs JavaScript atbalsts. Lūdzu, ieslēdziet JavaScript savā pārlūkprogrammas iestatījumos.

Esta página da web requer JavaScript para funcionar corretamente. Por favor, ative o JavaScript nas configurações do seu navegador.

Deze webpagina vereist JavaScript om correct te functioneren. Schakel JavaScript in uw browserinstellingen in.

Ta strona wymaga obsługi JavaScript, aby działać prawidłowo. Proszę włączyć obsługę JavaScript w ustawieniach przeglądarki.

Laman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan betul. Sila aktifkan JavaScript dalam tetapan pelayar anda.

Halaman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan baik. Harap aktifkan JavaScript di pengaturan browser Anda.

เว็บไซต์นี้ต้องการ JavaScript เพื่อทำงานอย่างถูกต้อง โปรดเปิด JavaScript ในการตั้งค่าบราวเซอร์ของคุณ

Bu web sayfasının düzgün çalışması için JavaScript gereklidir. Lütfen tarayıcı ayarlarınızda JavaScript'i etkinleştirin.

Trang web này yêu cầu JavaScript để hoạt động đúng. Vui lòng kích hoạt JavaScript trong cài đặt trình duyệt của bạn.

Эн вэб хуудас нь зөв ажиллахын тулд JavaScript дэмжлэг авах шаардлагатай. Таны броузерын тохиргоонд JavaScript-ийг идэвхжүүлнэ үү.

ဒီဝန်ဆောင်မှုစာမျက်နှာကိုမှားယွင်းရန် JavaScript ကိုလိုအပ်ပါ။ သင့်ရဲ့ဘောဒီကိုပြင်ဆင်ရန် JavaScript ကိုဖွင့်ပါ။

ບໍ່ສາມາດເຮັດວຽກເວັບໄຊນີ້ໄດ້ຖ້າບໍ່ມີການສະຫລັບ JavaScript. ກະລຸນາໃຊ້ການຕັ້ງຄ່າຂອງເວັບໄຊໃຫ້ເປີດ JavaScript ກ່ອນ.

ទំព័រវេបសាយនេះត្រូវការ JavaScript ដើម្បីដំណើរការប្រើប្រាស់បានល្អ។ សូមបើក JavaScript នៅក្នុងការកំណត់របស់អ្នកក្នុងក

  Pengumuman TETO Surabaya : Taiwan Menyesuaikan... - 駐泗水臺北經濟貿易辦事處 Taipei Economic and Trade Office in Surabaya :::
:::

Pengumuman TETO Surabaya : Taiwan Menyesuaikan Langkah – langkah Masuk Negara dan Peraturan Karantina

Pengumuman TETO Surabaya : Taiwan Menyesuaikan Langkah – langkah Masuk Negara dan Peraturan Karantina

Pemerintah Pusat Komando Epidemi Sentral Taiwan (CDC Taiwan) mempertimbangkan bahwa wabah epidemi covid-19 internasional sangat serius, maka mulai 1 Januari 2021 akan memperkuat langkah-langkah pembatasan masuk ke Taiwan, dan mulai tanggal 15 Januari akan menyesuaikan peraturan karantina. TETO juga menyesuaikan persyaratan pengajuan visa. Informasi yang relevan dan sebagai referensi adalah sebagai berikut:

  1. Langkah-Langkah Pembatasan Masuk:

(1) Berlaku mulai 1 Januari 2021, berdasarkan waktu penerbangan lokal.

(2) Hanya terbatas bagi mereka dengan tujuan keberangkatan sebagai berikut yang dapat memasuki Taiwan:

  1. Pemegang kartu izin tinggal (ARC) Taiwan dan kartu diplomat.
  2. Tujuan keberangkatan ke Taiwan untuk “keperluan diplomatik dan dinas", "bisnis untuk memenuhi perjanjian kontrak" atau "pertimbangan kemanusiaan".
  3. Pasangan dan anak dari warga negara Taiwan atau dari mereka yang memegang kartu izin tinggal Taiwan.
  4. Pemegang "Izin Masuk Khusus” (Special Entry Permit) lainnya yang disetujui oleh otoritas kompeten pusat untuk keberangkatan ke Taiwan, seperti pekerja asing.

(3) Tanpa membedakan kewarganegaraan, transit di Taiwan untuk sementara waktu dihentikan.

(4) Perawatan medis internasional untuk sementara waktu dihentikan.

(5) Orang asing pemegang visa aktif dengan catatan "Izin Masuk Khusus" (Special Entry Permit) yang diterbitkan sebelum tanggal 30 Desember 2020 masih dapat digunakan untuk keberangkatan ke Taiwan.

  1. Persyaratan visa yang berlaku:

(1) Bisnis untuk memenuhi perjanjian kontrak: Pekerja asing, perjanjian kontrak, investasi, bisnis.

(2) Keperluan diplomatik dan dinas: pejabat yang ditempatkan di Taiwan, pelaksana tugas resmi, dan pembantu yang dipekerjakan oleh pejabat diplomatik yang ditempatkan di Taiwan.

(3) Keadaan mendadak dan darurat yang besar terkait pertimbangan kemanusiaan;

(4) Pasangan dan anak dari warga negara Taiwan atau dari pemegang kartu izin tinggal Taiwan.

(5) Pemegang "Izin Masuk Khusus” (Special Entry Permit) lainnya yang disetujui oleh otoritas kompeten pusat untuk keberangkatan ke Taiwan, seperti pekerja asing,; *saat ini tidak termasuk pelajar internasional dan pelajar overseas Chinese dan pekerja migran*.

(6) Pernikahan di negara tertentu yang hasil wawancaranya belum ditetapkan, dan disetujui untuk observasi di Taiwan.

  1. Peraturan Karantina yang Relevan

(1) Penumpang yang pergi ke Taiwan dari tanggal 1 Januari hingga 14 Januari 2021 harus tetap mematuhi peraturan karantina terkait proyek pencegahan epidemi musim gugur dan musim dingin.

(2) Mulai tanggal 15 Januari 2021 pukul 00.00, selain mematuhi peraturan karantina terkait proyek pencegahan epidemi musim gugur dan musim dingin, penumpang juga harus melampirkan bukti tempat karantina. Pada saat itu, sesuai dengan regulasi untuk karantina di tempat akomodasi khusus atau tinggal di hotel pencegahan epidemi. Jika memilih karantina di rumah sendiri, diwajibkan 1 orang 1 rumah (didalam 1 rumah yang sama tidak boleh ada anggota keluarga lain) dan harus ada surat pernyataan tertulis.

  1. Pembatasan masuk yang disebutkan diatas akan disesuaikan dengan situasi epidemi, dan penyesuaian akan diumumkan oleh Pusat Komando Epidemi Sentral Taiwan. TETO juga akan menyesuaikan langkah-langkah pengajuan visa yang relevan sesuai dengan situasi epidemi domestik.
  1. Untuk pengumuman Pusat Komando Epidemi Sentral, silakan kunjungi: https://www.cdc.gov.tw/En/Bulletin/Detail/6qJb0IbzLMT9EllcqPZTqw?typeid=158