此網頁需要支援 JavaScript 才能正確運行,請先至你的瀏覽器設定中開啟 JavaScript。

This webpage requires JavaScript to function properly. Please enable JavaScript in your browser settings.

Cette page web nécessite JavaScript pour fonctionner correctement. Veuillez activer JavaScript dans les paramètres de votre navigateur.

Esta página web requiere JavaScript para funcionar correctamente. Por favor, habilite JavaScript en la configuración de su navegador.

Diese Webseite benötigt JavaScript, um ordnungsgemäß zu funktionieren. Bitte aktivieren Sie JavaScript in Ihren Browser-Einstellungen.

Для корректной работы этой веб-страницы требуется поддержка JavaScript. Пожалуйста, включите JavaScript в настройках вашего браузера.

このウェブページを正常に動作するにはJavaScriptが必要です。ブラウザの設定でJavaScriptを有効にしてください。

이 웹 페이지는 올바르게 작동하려면 JavaScript가 필요합니다. 브라우저 설정에서 JavaScript를 활성화하십시오.

Tato webová stránka vyžaduje pro svůj správný chod podporu JavaScriptu. Prosím, povolte JavaScript v nastavení vašeho prohlížeče.

Ez a weboldal a megfelelő működéshez JavaScript támogatásra szorul. Kérjük, engedélyezze a JavaScript használatát a böngészőjében.

Questa pagina web richiede JavaScript per funzionare correttamente. Si prega di abilitare JavaScript nelle impostazioni del browser.

Šī tīmekļa lapa darbībai ir vajadzīgs JavaScript atbalsts. Lūdzu, ieslēdziet JavaScript savā pārlūkprogrammas iestatījumos.

Esta página da web requer JavaScript para funcionar corretamente. Por favor, ative o JavaScript nas configurações do seu navegador.

Deze webpagina vereist JavaScript om correct te functioneren. Schakel JavaScript in uw browserinstellingen in.

Ta strona wymaga obsługi JavaScript, aby działać prawidłowo. Proszę włączyć obsługę JavaScript w ustawieniach przeglądarki.

Laman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan betul. Sila aktifkan JavaScript dalam tetapan pelayar anda.

Halaman web ini memerlukan JavaScript untuk berfungsi dengan baik. Harap aktifkan JavaScript di pengaturan browser Anda.

เว็บไซต์นี้ต้องการ JavaScript เพื่อทำงานอย่างถูกต้อง โปรดเปิด JavaScript ในการตั้งค่าบราวเซอร์ของคุณ

Bu web sayfasının düzgün çalışması için JavaScript gereklidir. Lütfen tarayıcı ayarlarınızda JavaScript'i etkinleştirin.

Trang web này yêu cầu JavaScript để hoạt động đúng. Vui lòng kích hoạt JavaScript trong cài đặt trình duyệt của bạn.

Эн вэб хуудас нь зөв ажиллахын тулд JavaScript дэмжлэг авах шаардлагатай. Таны броузерын тохиргоонд JavaScript-ийг идэвхжүүлнэ үү.

ဒီဝန်ဆောင်မှုစာမျက်နှာကိုမှားယွင်းရန် JavaScript ကိုလိုအပ်ပါ။ သင့်ရဲ့ဘောဒီကိုပြင်ဆင်ရန် JavaScript ကိုဖွင့်ပါ။

ບໍ່ສາມາດເຮັດວຽກເວັບໄຊນີ້ໄດ້ຖ້າບໍ່ມີການສະຫລັບ JavaScript. ກະລຸນາໃຊ້ການຕັ້ງຄ່າຂອງເວັບໄຊໃຫ້ເປີດ JavaScript ກ່ອນ.

ទំព័រវេបសាយនេះត្រូវការ JavaScript ដើម្បីដំណើរការប្រើប្រាស់បានល្អ។ សូមបើក JavaScript នៅក្នុងការកំណត់របស់អ្នកក្នុងក

  Penyesuaikan langkah-langkah bagi warga asing ... - 駐泗水臺北經濟貿易辦事處 Taipei Economic and Trade Office in Surabaya :::
:::

Penyesuaikan langkah-langkah bagi warga asing untuk pengajuan visa

Pusat Komando Epidemic Taiwan mengumumkan bahwa mereka akan menyesuaikan langkah-langkah bagi orang asing untuk mengajukan visa, masuk ke Taiwan, dan Penerbangan Transit. TETO akan menerima pengajuan visa mulai  tanggal  1 Maret.

Pemohon wajib merujuk pada alasan kunjungan dibawah untuk mengajukan “Visa izin Masuk” (Special Entry Permit Visa) kepada TETO, agar dapat memperoleh izin masuk ke Taiwan.

Informasi terkait visa silakan merujuk pada poin dibawah ini :

  1. Visa Izin Masuk Khusus dan Peraturan Transit
  1. Mulai 1 Maret, kategori aplikasi visa yang dibuka :
    a. Visa diplomatik dan visa dinas; bisnis untuk memenuhi perjanjian kontrak, pelatihan magang, partisipasi dalam konferensi internasional dan pameran dagang, pertukaran internasional,perawatan medis, pekerjaan sukarela (volunteer), penyebaran/pengajaran agama, pekerjaan liburan, pertukaran pemuda, pencarian pekerjaan, kunjungan keluarga (terutama orang tua, pasangan, anak, dan saudara kandung), dan lainnya. Dokumen yang diperlukan untuk berbagai jenis visa dapat dilihat di situs web TETO: https://www.roc-taiwan.org/idsub/post/2776.html. Bagi Anda yang memiliki pertanyaan terkait alasan kunjungan, silakan menghubungi kami.

b.Untuk Pengajuan visa pelajar bagi Warga Negara Asing yang ingin masuk ke Taiwan dan hal-hal terkait visa silakan merujuk ke pengumuman situs web TETO : https://www.roc-taiwan.org/idsub/post/4029.html

c.Mereka yang ingin pergi ke Taiwan untuk perawatan medis harus terlebih dahulu mengajukan surat persetujuan dari Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan melalui institusi medis Taiwan, lalu mengajukan visa dengan surat persetujuan dan dokumen terkait. Untuk informasi perawatan medis, silakan kunjungi : https://dep.mohw.gov.tw/doma/cp-5036-57668-106.html

 

  1. Kategori aplikasi visa yang belum di buka :
  2. Visa wisata dan kunjungan sosial: seperti mengunjungi teman, menghadiri pesta pernikahan, menonton perlombaan olahraga, konser atau pertunjukan, partisipasi festival dan kegiatan budaya, dan lainnya.
  3. Visa bagi pekerja migranIndonesia:demi menyesuaikan kebijakan dan langkah-langkah pencegahan epidemi pemerintah Taiwan, maka sementara belum dibuka.
  4. Visa belajar bahasa : Menurut pelaturan Kementrian Pendidikan masih belum dibuka
  5. Visa medis yang tidak mendesak di Taiwan, seperti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan estetika
  6. “Online sertifikat otorisasi perjalanan ke Taiwan untuk warga negara Asia Tenggara” dari bagian Imigrasi Kementerian Dalam Negeri (pembebasan visa bersyarat): Dikarenakan jenis visa ini adalah langkah untuk mempermudah kunjungan wisata, oleh karena itu pada tahap sekarang ini warga negara asing masih belum memenuhi syarat untuk masuk ke Taiwan dengan menggunakan langkah ini.
  7. Peraturan transit di Taiwan
    Mulai 1 Maret, Taiwan Taoyuan International Airport telah membuka kembali penerbangan transit, Namun penumpang transit harus mengambil penerbangan yang dioperasikan oleh grup maskapai yang sama, dan batas waktu yang diberikan kepada penumpang transit adalah selama 8 jam.

Mereka yang telah transit melalui negara Taiwan harus menunjukkan laporan negatif tes asam nukleat (PCR) COVID-19 dalam waktu 3 hari sebelum "Waktu Jadwal Penerbangan"

  1. Informasi terkait lainnya

Untuk peraturan rincian tentang visa bagi Warga Negara Asing yang ingin keTaiwan, silakan merujuk ke Pengumuman Divisi Konsuler: https://www.boca.gov.tw/cp-56-6338-e991f-1.html

  1. Pelaturan Karantina
  2. Masuknya peserta bisnis jangka pendek yang berkelanjutan dari negara / kawasan berisiko rendah / menengah-rendah dapat mengajukan langkah-langkah isolasi rumah yang jangka pendek. Karena Indonesia tidak memenuhi persyaratan tindakan ini, orang-orang yang datang ke Taiwan dari Indonesia tidak diizinkan untuk mengajukan.
  3. Mulai 1 Maret, penumpang dari semua negara yang memasuki negara Taiwan (atau transit melalui bandara Taiwan) harus menunjukkan laporan uji asam nukleat (PCR) COVID-19 versi bahasa Inggris dalam waktu 3 hari sebelum "Waktu jadwal penerbangan". Atur terlebih dahulu tempat tinggal karantina setelah masuk (seperti pemesanan quarantin hotel yang disetujui atau karantina di tempat tinggal sendiri dalam satu rumah) untuk memfasilitasi karantina selama 14 hari setelah masuk, dan penumpang harus check-in dengan maskapai penerbangan di tempat keberangkatan dan wajib menggunakan telepon seluler untuk melengkapi laporan kesehatan online “ Sistem Karantina untuk masuk” sebelum check-in atau naik pesawat dari tempat keberangkatan

Sistem Karantina Masuk silakan kunjungi situs web : (https://hdhq.mohw.gov.tw/)

Simpul online mematuhi peraturan yang relevan. Untuk detailnya, silakan kunjungi pengumumannya: https://www.cdc.gov.tw/Bulletin/Detail/aPJyAWgX6SPIOVnlE5KOgQ?typeid=9

  1. "Laporan Negatif Uji Asam Nukleat COVID-19" tersebut dalam waktu 3 hari sebelum boarding adalah tanggal pemeriksaan penerimaan (tanggal pemeriksaan). Artinya, hari boarding tidak termasuk, dan diperkirakan 3 hari ke depan.Misalnya, jika Anda terbang pada 18 Maret, Anda harus melampirkan laporan negatif uji asam nukleat COVID-19 setelah tanggal 15 Maret. (inklusif). Untuk detailnya, silakan kunjungi : https://www.cdc.gov.tw/File/Get/MMWW5j5D0G9NpkS_DqvKOA
  2. Peraturan diatas akan diumumkan dan disesuaikan oleh Pusat Komando Epidemi Sentral kapan saja tergantung pada perubahan situasi epidemi. TETO juga akan menyesuaikan langkah-langkah pengajuan visa yang relevan sesuai dengan situasi epidemi domestik. Masyarakat juga dapat setiap saat memeriksa peraturan dan langkah-langkah pencegahan epidemi terbaru di situs web Taiwan Centers for Disease Control (https://www.cdc.gov.tw/).
  3. Untuk pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan mengenai tindakan karantina perbatasan dari Departemen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada "Membuka Masuknya Orang Asing, Orang Hong Kong dan Makau", silakan merujuk ke :

https://www.cdc.gov.tw/Category/QAPage/B5ttQxRgFUZlRFPS1dRliw